Kamis, 25 September 2014

Profil Admin..


hay guys, kenalin ni admin keren wkwk..
Ehemm..Ehemm..Nama gue Abdy Yoga Syantara. Gue lahir di Muara Teweh, Kalimantan tengah pada tanggal 15 November 1995. Gue anak pertama dari dua bersaudara ni, adik gue cowok, namanya Muhammad Yudha Ramadhana, umurnya 14 tahun. Sekarang dia udah duduk di kelas 8 di SMPN-1 Muara Teweh. Gue sekarang lagi ngelanjutin pendidikan gue setelah lulus dari SMAN-1 Muara Teweh. Universitas Muhammadiyah Malang (UMM), gue rasa lu semua udah pada tau kali ya? Ya bener banget, di situ tempat gue ngejar ilmu dan Strata-1(S1) gue guys. Ada yang pada kepo ni nanya in Fakultas sama Jurusan gue! Iya deh gue kasih tau, gue ada di Fakultas Teknik, jurusan S1 Teknik Informatika. Oh iya bagi yang mau kenal lebih jelas bisa akses link di bawah ini kok..^^ Salam kenal ya..

https://www.facebook.com/yoga.syantara

Tidak ada komentar:

Posting Komentar